AIR ALAMI MUTU INTERNASIONAL | SNI :01-3553-1996....MAMPU SEMBUHKAN KETERGANTUNGN NARKOBA DILARANG MEROKOK RUANG BLOG INI BER AC

TERAPI HUKUM ALAM MENGHANYUTKAN SEGALA BIANG PENYAKIT SAMPAI KE AKAR AKAR NYA,SAMPAI KE INTI SEL DENGAN RATUSAN RIBU TESTIMONI BUKAN SULAP BUKAN SIHIR ROKOK DIDEKATKAN DENGAN AIR BIO AKAN HAMBAR,BARANG YANG BERACUN JADI TAWAR,MENCEGAH LEBIH BAIK DARI MENGOBATI,TAMPA HARUS BERPANTANG MAKAN,1 BOTOL AIR BIO BISA DIJADIKAN SEBAGAI CEK UP ,JIKA AIR BEREAKSI BERARTI ANDA SAKIT

JOGET DULU MANG

“tuyul,ngaceng,tuyul
Lagu Minang Ratok Rang Tuo
Free Automatic Elvira LinksMIM - Free BacklinksYour-LinkText Backlink ExchangesFree Automatic LinkText Back Links Exchanges Text Backlink ExchangesFree Automatic Backlink SITUS AIR BIO BISA DILIHAT DI WWW.AIRBIO.ICONOSITES.COM...BAGI YANG PENGIN BIKIN WEBSITES SILAHKAN MASUK KESITUS AIR BIO HOSTING BERBASIS HTML DAN CSS DENGAN HOSTING JAPAN

APA ITU AIR BIO



BERKENALAN DENGAN AIR BIO ENERGY

Air minum Bio Berenergi kemasan 1500 ml ini adalah air AJAIB / UNIK , bila telapak tangan anda memegang botolnya maka jari-jarinya akan lebih panjang 1 cm dari tangan lainnya hanya dalam 3 menit. Wow! Bila dekatkan garam ke botol Air Bio ini rasa garamnya akan berkurang tajam. Unik & Aneh tapi nyata adanya!! Jika dekatkan sebatang rokok maka rasanya akan lebih tawar dari sebelumnya. Hal inilah salah satu keunikan Air Bio ini yaitu memancarkan energi Bio/energi hidup yang berasal dari hasil pancaran batu alam Jepang (unsur 228) yang telah ditemukan sejak tahun 1941 oleh guru besar Kimio Wako.

Darimanakah sumber energi Air Bio Berenergi ini?

Sumber dari Air Bio Berenergy
Air Bio diawali dengan penemuan Elemen 228 oleh Guru Besar Kimio Wako dari Jepang pada tahun 1941 yang kemudian tahun 1998 memperoleh hak paten di Jepang dengan nomor 10-216706. Elemen 228 berbentuk keramik alam ini , amat kaya dengan berbagai jenis mineral yang essesial bagi kehidupan. Keramik ini atau yang disebut juga dengan Bio Ceramic adalah bebatuan beku yang pada dasarnya adalah garam besi bervalensi 2 dan 3 (Fe2Fe3Cl5). Bio Ceramic/Elemen 228 memiliki getaran (vibrasi) sangat tinggi setiap detiknya mencapai 299,000 kc yang dapat menciptakan suatu lingkungan pertumbuhan yang berenergi tinggi dan gunakan air sebagai media ke tubuh manusia karena pertimbangan: 70% dari berat tubuh manusia adalah air dan juga 83% dari darah manusia adalah air. Para peneliti melihat jika yang mayoritas dari tubuh manusia diperbaiki akan meningkatkan kesehatan buat umat manusia dan terciptalah Air Bio Berenergi

Apakah manfaat-manfaat Air Bio Berenergi ini?
Bentuk molekul Air Bio Berenergy setelah menerima pancaran energi dari Elemen 228 menjadikan bentuk molekulnya adalah hexagonal / berstruktur 6. Keuntungan manusia mengkonsumsi Air Bio Bernergy yang berstruktur 6 / hexagonal (berbeda sekali dengan struktur 12 air biasa yang kita konsumsi), memudahkan air menembus membran-membran sel dan celah-celah antar sel.


 BERBAGAI KEUNGGULAN AIR BIO:

 Berbagai keunggulan air bio:
Memburu & menguras hampir semua biang penyakit sampai ke inti SEL
Penyerapan Sempurna Nutrisi. Oksigen & Ion-ion Mineral oleh 100 triliun SEL, jaringan dan organ tubuh.
Terapi Air Minum (alami) - tidak ada dosis mutlak/bebas Reaksi Kimia.
Bebas Endapan (ampas), bahkan dapat melarutkan berbagai Endapan.
Reaksi sesaat (1-3 minggu), sebagai wujud dukungan, terhadap sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan berbagai macam penyakit (Racun/Toksin, Kuman, dll)
Terapi Rajin, terbukti sehat berkelanjutan, jadi Bugar dan Awet Muda.
Manfaat ber-ganda, sebagai stabilisator ribuan fungsi dan stabilisator kadar 79% cairan Higienis dalam tubuh.
Air bio bisa dipakai sebagai check up

General Check-Up, Bio Shock Therapy
Waspadai bahaya berbagai penyakit masa kini/serangan Akut yang mengerikan, Hindari vonis Operasi Biaya Tinggi, deteksi dini dengan Terapi Kejut (Bio Shock Therapy), minum Air Bio Dosis tinggi saat perut kosong (spontan 2 liter sekaligus hanya 1 kali). Jika bereaksi cepat via: urine, muntaber, pusing dsb, lanjutkan dengan terapi rajin, untuk memulai proses penyembuhan, menuju sehat, bugarn & awet muda. Akurat, bebas Diagnosa (hemat jutaan rupiah), terbukti, pembuktian efektif 95%.
 PERHATIAN
Untuk menghindari Reaksi sesaat/rasa sakit yang berlebihan, khusus untuk para pasien :
  •  jantung/Darah tinggi. 
  • Ginjal. 
  • Asma. 
  • Komplikasi Kronis.
  • Akut .

Sakit lansia, sangat dianjurkan dengan therapy progresif (Air minum Bio secara bertahap/mulai dengan dosis 1 gelas atau lebih/hari) dan minum air bio saat perut kosong. Sesuaikan dosis berikutnya dengan kemampuan tubuh dlm. menahan/merasakan reaksi. 
Untuk pasien Darah tinggi, jenis air apapun yang diminum dalam jumlah banyak, akan menambah volume cairan (plasma darah) yang dapat meningkatkan tekanan darah. 
untuk pasien gagal ginjal (tingkat cuci darah) dosis minum=jumlah urine.yang dikeluarkan


 THERAPY DENGAN AIR BIO

Terapi Kejut/Shock Therapy, dianjurkan untuk pasien kronis & perokok berat, dengan (dosis awal 1-2 btl/sekali minum), selanjutnya 5% dari berat cairan tbh=2.1 ltr/hari, dengan perhitungan: pasien dewasa 70% x 60kg brt. badan = 42 kg, dosis/hari=5% x 42kg= 2.1 Ltr (1kg+1ltr)
progresif (minum air bio bertahap), dianjurkan untuk pasien jantung/darah tinggi, sakit ginjal/gagal ginjal, komplikasi kronis, , Akut & sakit lansia.
Terapi Rutin utk. Kesehatan, kebugaran & awet muda, minum setelah makan (cukup 0,5-1ltr/hari) agar nutrisi terserap sempurna sel, jaringan & Organ tubuh.
Penyembuhan, utk, menguras sgl. penyakit, minum saat lapar/perut kosong saat dinding (rongga) sel membuka lebar/sedang menunggu Nutrisi & ion2 mineral.

molekul air bio



   


peranan air bio dalam metabolisme tubuh
 Air Bio dgn. mikro uni Molekul (6 molekul H2o), mengandung Energi dengan ikatan molekul yang paling kuat, sebagai pengganti uni Molekul Air Biasa dalam Tubuh (12 molekul H2o)dengan ikatan standar tanpa Energi. Uni Molekul yg jauh lbh kecil, akan lbh mudah dlm memperlancar pergerakan cairan secara Difusi, Kohesi, Filtrasi dan Osmosis.
Terapi Nguras Racun dengan Air Bio, mengembalikan ribuan fungsi dan aktifitas normal 100 triliun sel yang membentuk jaringan, organ, sistem organ, menjadi tubub manusia yang utuh, sempurna dan komplek, dari berbagai gangguan dan serangan segala biang penyakit yang menyerang Tubuh manusia, diaman daya hidup manusia berawal dari ribuan integrasi dan fungsi 100 triliun sel tersebut.
Terbukti, dalam uji lapangan (bukan uji klinis) hampir 6 tahun hadirnya terapi Air Bio di Indonesia, telah memberikan kontribusi yang luar biasa pada berbagai gangguan kesehatan ribuan mantan pasien (sebagian ada dalam Tabloid Bio).

Dorongan keyakina dan do'a sangat mendukung proses penyehatan. Bagi yang sadar kesehatan, bergabunglah dengan ribuan mantan pasien, beralihlah ke Terapi Rajin dengan minum Air Bio, menuju sehat seumur hidup berlanjut bugar.

Terapi Air Bio, melancarkan segala aktifitas metabolisme tubuh yang akan mendominasi sistem kekebalan tubuh terhadap racun/ toksin dengan menghanyutkan segala biang penyakit melalui sistem ekskresi (urine, diare, muntaber, dll).
 
          halal 

Terapi Nguras Racun dengan Air Bio, mengembalikan ribuan fungsi dan aktifitas normal 100 triliun sel yang membentuk jaringan, organ, sistem organ, menjadi tubub manusia yang utuh, sempurna dan komplek, dari berbagai gangguan dan serangan segala biang penyakit yang menyerang Tubuh manusia, diaman daya hidup manusia berawal dari ribuan integrasi dan fungsi 100 triliun sel tersebut.
Terbukti, dalam uji lapangan (bukan uji klinis) hampir 6 tahun hadirnya therapy Air Bio di Indonesia, telah memberikan kontribusi yang luar biasa pada berbagai gangguan kesehatan ribuan mantan pasien (sebagian ada dalam Tabloid Bio).

Dorongan keyakina dan do'a sangat mendukung proses penyehatan. Bagi yang sadar kesehatan, bergabunglah dengan ribuan mantan pasien, beralihlah ke Terapi Rajin dengan minum Air Bio, menuju sehat seumur hidup berlanjut bugar.
Terapi Air Bio, melancarkan segala aktifitas metabolisme tubuh yang akan mendominasi sistem kekebalan tubuh terhadap racun/ toksin dengan menghanyutkan segala biang penyakit melalui sistem ekskresi (urine, diare, muntaber, dll).Air Bio dgn. mikro uni Molekul (6 molekul H2o), mengandung Energi dengan ikatan molekul yang paling kuat, sebagai pengganti uni Molekul Air Biasa dalam Tubuh (12 molekul H2o)dengan ikatan standar tanpa Energi. Uni Molekul yg jauh lbh kecil, akan lbh mudah dlm memperlancar pergerakan cairan secara Difusi, Kohesi, Filtrasi dan Osmosis.
 
mendunia

Satuan dasar aktifitas kehidup seluruhnya berada didlm Sel, dimana dalamTubuh manusia dewasa terdapat 100 triliun Sel. Sekelompok Sel dgn bentuk dan fungsi yg sama membentuk Jaringan dan sekelompok Jaringan membentuk Organ Tubuh dan berbagai Organ Tubuh membentuk sistim Organ, yang selanjutnya membentuk Tubuh manusia yang Komplek, sebagaimana yang sudah diuraikan diatas. Sel, hidup didalam Samudra cairan Tubuh yang bergerak tidak tetap di-seluruh Tubuh yang bercampur dgn. sirkulasi Darah.Samudra Cairan Tubuh
Samudra cairan Tubuh berfungsi, antara lain memberi makanan (Nutrisi, Oksigen, Mineral,dll) & menerima sampah Metabolisme untuk dikeluarkan melalui sistim Eksresi. Mempertahankan volume Lautan cairan Tubuh sangatlah penting, antara lain untuk : 
  • Keseimbangan Asam/Basa.
  • Perubahan cairan di dalam& diluar Sel.
  • Pengaturan lingkungan dlm Tubuh. 
  • Pengaturan fungsi2 Organ & Jaringan Tubuh.
  • Pencegah kehilangan Darah apabila pembuluh Darah pecah dan atau putus.Misalkan Tubuh dewasa dengan berat 60kg.Tubuh yang Sehat, rata2 mengandung air 70%dari berat Tubuh = 42kg, terdiri dari 2/3 bagian berada di dalam cairan Sel (Intra Selular) =28kg. & 1/3 bagian di luar Sel (Ekstra Selular)= 14kg. 

Cairan Ekstra Selular terdiri :
 a) Cairan Interstisial 65% = 9kg.
 b) Cairan Intravaskuler(Plasma) = 35% = 5kg, adalah cairan yang ada dlm pembuluh Darah. Sel, hidup didlm Cairan Ekstra Selular, terutama cairan Interstisial dan Plasma yang merupkan tempat pengambilan Oksigen, Nutrisi dan tempat pembuangan ssisa Metabolisme. Cairan ini merupakan lingkungan hidup yg. harus dijaga kelestariannya dengan cara Homestatis, agar Sel tetap hidup secara baik.Kehilangan Konstanitas cairan Tubuh 5% saja akan mengganggu komposisi tersebut, yang dapat berakibat fatal terhadap kelancaran Metabolisme Tubuh yang terkait langsung dgn Kesehatan Tubuh. Kematian bisa terjadi akibat kekurangan Cairan Ekstra Selular mencapai 60% dan atau kehilangan Cairan Intra Selular mencapai 30%.


Tidak ada komentar: